Pages

Dimanapun tempat anda menginap, kemanapun Destinasi Wisata anda di kota Garut, pastikan HDG Team yang mendampingi liburan anda!

Monday 15 May 2017

Karacak Valley Pesona Wisata Alam Garut

Dari 2017 Pesona Garut yang terbaru adalah Karacak Valley Pesona Wisata Alam Garut, dari namanya saja kita bisa tahu bahwa Wisata Karacak Valley merupakan sebuah tempat wisata yang bernuansa pegunungan yang ada di kota ini.Pesona Garut yang baru ini baru beberapa waktu dikenal dan menjadi salah satu prrimadona turis lokal yang berasal dari Jakarta.

Apa yang ada di Wisata Garut Karacak Valley?

Karacak Valley merupakan sebuah objek wisata baru yang ada di Garut, peresmiannya pun baru di laksanakan pada 25 Agustus 2016 yang lalu. Jadi bisa dibilang tempat wisata yang satu ini masi perawan dan belum banyak yang tahu. Secara administratif, letak Karacak Valley berada di kawasan Desa Margawati, Kecamatan Garut Kota, Jawa Barat.


Karacak Valley pada awalnya adalah sebuah kebun kopi dan hutan pinus biasa, namun karena keindahan pemandangan alam sekitar yang berpotensi untuk dijadikan sebuah tempat wisata dan dapat menambah sumber pemasukan Desa serta masyarakat sekitar, maka timbullah inisiatif warga yang dibantu oleh tokoh-tokoh masyarakat serta beberapa pihak lainnya untuk menjadikan tempat ini sebagai salah satu objek wisata di Desa tersebut. Maka akhirnya jadilah Karacak Valley.

Adapun Beberapa Objek Wisata Yang Ada di Karacak Valley Diantaranya :

Hutan Pinus Karacak Valley


Kawasan wisata karacak valley masih berada di sekitar wilayah pegunungan, jadi wajar saja kalau sebagian besar dari lahan di tempat wisata ini adalah pohon pinus. Keindahan alam dengan nuansa rindang serta udara yang masih segar akan membuat pengunjungnya ingin berlama-lama di tempat Karacak Valley. Anda dapat bersantai di atas hammock sambil berselfi ria di hutan pinus ini.

Memang tempat ini baru saja menjadi salah satu dari Pesona Garut yang berupa alam atau objek wisata yang  indah dan menarik ,wisata alam di Garut yang mulai menggeliat.

0 comments:

Post a Comment